Sabtu, 23 Januari 2010

Tentang Blog

Hm..
Bismillah..
Alhamdulillah Atas izin Allah blog ini bisa hadir ke hadapan para sahabat netter semua..
Awalnya blog ini Cuma buat iseng-iseng aja karna ngeliat temen-temen pada asyik ngobrolin tentang blog.. sampe pada akhirnya satu persatu mereka bikin blog sendiri-sendiri.. suatu hari pas lagi maen ke rumah tu temen ga sengaja liat buku tentang ngeblog itu, mulai dari cara daftar, ngeposting, pasang widget,
, semua tentang blog dech di kupas dalam tu buku.. keasikan baca tu buku, akhirnya timbul keinginan untuk punya blog juga.. selain pengen nyoba sesuatu yang baru, juga pengen bersaing tu temen-temen yang dah pada punya blog duluan.. (hehe..niat awal boleh sedikit narsis kan… )
Lama-kelamaan bingung juga, punya blog tapi ga tau mu posting apa… akhirnya ana mulai belajar nulis, hasilnya ya seperti yang sahabat baca di blog ini.. yah meskipun masih jauh dari memuaskan, maklumlah..nama nya juga masih belajar.. 
Oya, rencana nya di blog ini ana akan posting macem-macem.. mulai dari cerita, fatwa, artikel, disiplin ilmu, kisah-kisah dan lain sebagainya tapi insya Allah semuanya akan berbau islamy.. (ada usulan ga?). selain itu ane juga akan menulis artikel yang sesuai dengan permintaan para sahabat netter. Jadi kalo misalnya sahabat netter butuh artikel tentang sesuatu, sahabat silahkan email ke sini ibnusabil.alfarizy@gmail.com, insya Allah akan ana usahakan, tapi kalo bisa artikel-artikelnya tentang islam aja ya, coz kalo umum ana kurang paham… hehe..
Oya, buat sahabat yang punya tulisan atau artikel yang menurut sahabat layak untuk di publikasikan, silahkan sahabat kirim ke email ini ibnusabil.alfarizy@gmail.com insya Allah nanti ana bantu publikasiin dib log ana ini, n sahabat ga perlu khawatir coz nama sahabat akan tertulis disitu, jadi hak paten nya tetep ada di sahabat.. 
Sebenarnya yang jadi Motivasi ana untuk launching blog ini ke hadapan sahabat netter semua.. yaitu hadits Nabi yang Artinya:
“sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling banyak memberikan manfa’at kepada orang lain” ana berharap semoga kehadiran blog ini bisa bermanfaat bagi sahabat netter semua, khususnya buat ana sendiri.
“barang siapa yang mengetahui suatu ilmu lalu ia menyembunyikannya, niscaya Allah akan mengekangnya di hari kiamat kelak dengan tali kekang dari api neraka” nasalullahas salaamah.. ana berharap blog ini bisa menjadi wahana tempat kita berbagi ilmu bersama, agar kita tidak termasuk orang-orang yang menyembunyikan ilmu.
“orang yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti yang didapatkan oleh orang yang melakukan kebaikan itu” dan hadits Nabi: “jika seorang bani adam meninggal, maka putuslah semua amalannya kecuali 3 hal: sedekah jariyah, anak yang sholih, dan ilmu yang bermanfaat”
Akhirnya kepada Allah jualah kita kembalikan segala urusan, dan kepada Allah jualah kita kan kembali…

Salam hangat selalu buat sahabat netter semua..
Best regard : Ibnu Sabil Al-farizy
Enjoy this blog…



Print Halaman Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar